Gamis Anak Perempuan Terbaru


Tersedia produk gamis anak terbaru dari brand Rumman - Moslem Kids Wear yang merupakan salah satu bagian dari Brand Rumah Belanja Muslim yang berfokus membuat produk busana muslim anak, salah satu diantaranya yaitu produk gamis anak.

Gamis Anak Terbaru


Sebagai produk pembuka, kami mengeluarkan dua model gamis anak perempuan muslimah terbaru. Dua warna gamis tersebut kami buat dari dua motif gamis yang berbeda. Ada gamis anak perempuan motif bunga dengan warna biru, dan ada juga gamis anak perempuan warna pink dengan kombinasi hijau pupus. 

Kedua pilihan warna gamis anak perempuan terbaru ini kami buat dari bahan kain dengan standar minimal nyaman dipakai. Mengingat masa anak-anak adalah masa dimana mereka banyak bergerak, banyak bermain. Sehingga dengan aktifitas yang lebih besar akan lebih mudah mengeluarkan keringat. 

Oleh karena itu, dari kain pilihan ini harapannya, ketika memakai gamis anak perempuan ini, sang anak tetap akan merasa nyaman. Pertama karena memang kainnya yang sangat nyaman dipakai karena dingin dan lembut, dan lebih dingin dan lebih lembut dari kain wolfis dan sejenisnya. 

Kedua, dari dua jenis pilihan gamis anak perempuan terbaru ini, ketika dipakai, kainnya memiliki sifat yang menyerap keringat. Dan ini akan menambah nyaman anak yang memakai produk gamis terbarunya.

Foto Produk Gamis Anak Perempuan Terbaru 


Penasaran dengan produk gamis anak muslimah terbaru ini? 

Berikut kami tampilkan salah satu foto produk gamis anak perempuan muslimahnya di bawah ini. Insyaa Allah pada posting tulisan berikutnya kami sedikit akan ulas produk gamis anak terbaru ini pada masing-masing pilihan warnanya. 
Gamis Anak Perempuan Terbaru
Gamis Anak Perempuan Terbaru
Tertarik dengan produk gamis anak terbaru warna pink ini? Untuk info lebih lengkap mengenai produk ini, anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878. 

Admin
www.rumman-moslemkidswear.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar