Gamis Anak Rumman Tampilan Baru


Gamis Anak Rumman
Gamis Anak Rumman

Setelah sekilan lama tidak produksi, insyaa ALlah kini hadir kembali Rumman dengan tampilan baru dan produk gamis anak terbaru. Ada sedikit perubahan di logo gamis anak Rumman. Namun hal ini tidak merubah fokus produk yang insyaa Allah akan di Produksi. 

Rumman merupakan brand yang kami gunakan untuk membuat produk gamis anak. Gamis anaknya insyaa Allah kami buat baik gamis untuk anak perempuan maupun laki laki. Tapi untuk di awal produksi kali ini, sementara kami fokuskan produksi pada produk gamis anak perempuan dengan model yang lucu, simpel, minimlais dan utamanya nyaman dipakai. 

Masalah kualitas jahitan kami menerapkan standar yang sama seperti di Rumah Belanja Muslim. Insyaa Allah kualitas jahitan gamis anak RUMMAN kami buat dengan standar Rapi, Rapat, dan Kuat. 

Begitu juga dalam pemilihan benang jahit dan benang obrasnya insyaa ALlah tidak asal nemplok. Kami akan sesuaikan warna benangnya dengan warna dominan produk gamis anak nya. Sehingga kesannya lebih rapi, menarik dan berkualitas. 

Jadi bagi anda yang ingin mecoba produk gamis di Rumman tidak perlu khawatir dengan kualitas. Minimal kualitas nya sebagai mana yang kami sebutkan diatas. 

Juga dari segi bahan kain yang kami gunakan untuk membuat produk gamisnya, kami akan pilihkan bahan yang nyaman dipakai. Mengingat masa anak adalah masa yang sensitif dan setiap orang tua tentu menginginkan busana anaknya dari kain yang berkualitas dan nyaman dipakai. Menyerap keringat dan tidak gerah. 

Maka bagi anda yang ingin belanja baik untuk keperluan pribadi sendiri, ataupun anda yang ingin menjadi AGEN GAMIS ANAK RUMMAN jangan khawatir terhadap kualitas produknya.

Info Produk Gamis Anak RUMMAN


Bagi anda yang tertarik dengan produk RUmman, atau ingin bertanya, jadi agen atau pembelian ecer, maka anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 085 720 833 878. Insyaa Allah setelah produk lounching akan segera di buka ke AGENAN Busana Muslim anak dari RUMMAN nya. 

Admin | Rumman - Moslem Kids Wear

Tidak ada komentar:

Posting Komentar