Baju Gamis Anak Perempuan Terbaru


Setelah sempat beberapa waktu terhenti memproduksi baju gamis anak muslim nya. Sekarang Alhamdulillah dengan idzin Allah ta'ala dapat di lanjutkan kembali produksi produk baju muslim anak di RUMMAN MOSLEM KIDS WEAR nya.

Di awal - awal produksi ini, insyaa Allah kami akan prioritaskan memproduksi dan men jual baju gamis anak perempuan. 

Diantara produk baju gamis anak perempuan terbaru kami saat ini ada produk gamis anak jeans yang berkualitas dengan model yang simpel, lucu dan nyaman dipakai. 

Produk ini kami buat dari bahan jeans yang berkualitas. Kainnya tidak kaku, dan tidak keras. Justru kain jeans pada produk baju gamis anak perempuan terbaru kami ini lebih nyaman dipakai. Karena kainnya lembut, adem, dan dingin. 

Kain jeans yang kami pakai untuk membuat produk gamis anak ini adalah kain jeans yang full proses. Jadi kainnya sudah lembut, ketika di cuci warna nya tidak luntur, dan kainnya pun tidak menyusut setelah di cuci. 

Bahkan setelah di pakai dan di cuci beberapa kali, kain jeans pada produk baju gamis anak perempuan terbaru kami ini kainnya terasa lebih lembut. Hal ini karena memang kami pun memakai produk baju gamis anak jeans ini untuk anak kami. Sehingga kualitas kainnya benar kami rasakan sendiri. Bukan hanya sekedar penjelasan dari brand dan suplyer kain nya saja.

Foto Baju Gamis Anak Perempuan Terbaru Bahan Jeans


Bagaimana model produk baju gamis anak perempuan dari RUMMAN ini ? Yuuk langsung aja di cek melalui foto produk baju muslim anak di bawah ini.

Baju Gamis Anak Perempuan Bahan Jeans RUMMAN
Baju Gamis Anak Perempuan Bahan Jeans RUMMAN
Baju Gamis Anak Terbaru RUMMAN
Baju Gamis Anak Terbaru RUMMAN
Gamis Anak Jeans  Terbaru Murah Biru Navy
Gamis Anak Jeans  Terbaru Murah Biru Navy

Ukuran Gamis Anak RUMMAN


Gamis Anak Perempuan terbaru ini kami buat ukuran nya mulai dari size XS, S, M, L sampai XL. Gamis anak ini bisa dipakai anak mulai dari usia TK sampai SMP. Jika dilihat dari usia, baju gamis anak perempuan ini bisa dipakai anak mulai dari Usia 4 Tahunan sampai Anak Remaja Tanggung usia 14 Tahunan. 

Berikut daftar ukuran baju gamis anak perempuan terbaru kami, 

Ukuran Baju Muslim Gamis Anak Per USia
Ukuran Baju Muslim Gamis Anak Per USia

Harga Jual Baju Gamis Anak Perempuan RUMMAN


Yang paling penting dari info sebuah produk adalah harga jual baju gamis anak nya. Oleh karenanya, berikut untuk melengkapi deskripsi produk baju muslim anak terbaru kami ini, berikut kami share daftar harga jual eceran baju gamis anak perempuan terbarunya sesuai ukuran gamis nya.

Daftar Harga Gamis Anak Rumman
Daftar Harga Gamis Anak Rumman
Harga jual baju gamis anak diatas adalah harga eceran. Untuk anda yang membeli baju gamis anak nya dalam jumlah banyak. Maka anda berhak mendapatkan harga GROSIR GAMIS ANAK yang lebih MURAH. 

Semakin banyak anda membeli baju gamis anak jeans ini, maka harga jual nya akan Semakin MURAH.

Order Baju Gamis Anak Perempuan Terbaru


Untuk info lebih lengkap mengenai produk gamis anak terbaru ini, anda bisa langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di nomor 085 720 833 878 dari sekarang.

Gamis Anak Perempuan
Order Gamis Anak Perempuan Via WA

Anda juga bisa langsung Chat WA ke kami dengan langsung klik tautan Chat WA INFO GAMIS ANAK ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar