Jual Baju Muslim Anak Gamis Syar'i Bahan Wolfis


Selain baju gamis anak perempuan dari bahan jeans berkualitas. Saat ini kami juga men jual gamis anak syar'i dari kain wolfis. Gamis syar'i untuk anak ini kami jual lengkap dengan jilbab dan cadar nya yang sudah menyesuaikan ukuran anak - anak. 

Model baju muslim anak syar'i ini simpel, lucu, dan dan nyaman dipakai. Kainnya adem, lembut, model baju gamis nya cocok di jadikan sebagai pembiasaan bebusana syar'i bagi anak anak.

Foto Gamis Anak Perempuan Syar'i


Gamis Anak Syar'i Hitam Wolfis
Gamis Anak Syar'i Hitam Wolfis
Gamis Anak Syar'i RUMMAN Hitam Wolfis
Gamis Anak Syar'i RUMMAN Hitam Wolfis
Gamis Syar'i Anak RUMMAN Hitam
Gamis Syar'i Anak RUMMAN Hitam


Deskripsi Baju Muslim Anak Syar'i


Gamis anak syar'i diatas di buat dari kain wolfis yang berkualitas nyaman dipakai warna hitam. Kainnya adem dan lembut, serta jatuh nyaman dipakai anak - anak. Warna kain ini ketika di cuci atau di rendam juga tidak luntur. 

Model gamis anak nya simpel minimalis lucu. Model gamis ini di adobsi dari model gamis edisi Ruqayyah di Rumah Belanja Muslim. Tampilannya simpel, syar'i dan cocok untuk di jadikan busana untuk melatih anak menutup aurat.

Baju gamis anak syar'i ini pola model gamisnya semi umbrella, atau mungkin juga bisa di sebut gamis umbrella anak. Karena ukuran bawahnya yang lebar. Dengan ukuran ini harapannya, anak yang memakai gamis nya lebih leluasa bermain dan bergerak. 

Gamis syar'i untuk anak perempuan ini kami jual gamis anak nya lengkap dengan jilbab dan cadar. Model jilbab dan cadar nya sudah menyesuaikan ukuran anak.

Standar jahitan produk GAMIS ANAK RUMMAN dari bahan wolfis ini Rapi, Rapat dan Kuat. Dengan standar ini harapannya, selain menampilkan produk baju anak nya sebagai busana yang berkualitas, rapi, juga lebih awet. Pada jahitannya tidak mudah robek / lepas jahitan.

Ukuran Baju Gamis Syar'i Anak


Kami membuat gamis anak perempuan syar'i ini mulai dari ukuran anak TK sampai anak remaja tanggung / usia SMP.

Bagi anda yang memiliki anak mulai dari usia 4 sampai 6 tahun, atau anak mulai usia 7 sampai 13 tahun, bahkan anak usia 14 tahunan, bisa memesan gamis anak ini. 

Kalaupun saat ini anak belum terkena kewajiban menutup aurat dengan sempurna. Namun minimal nya anak anda bisa di latih berbusana syar'i sejak kecil. Sehingga kelak ketika baligh akan lebih terbiasa menutup aurat. 

Ukuran gamis anak syar'i ini kami buat standar nya mulai dari size XS, S, M, L sampai XL. Untuk perkiraan penggunaan gamis anak syar'i per usianya bisa dilihat sebagaimana yang tercantum di tebel berikut.

Ukuran Gamis Anak Rumman
Ukuran Gamis Anak Rumman


Jual Gamis Anak Syar'i Wolfis Hitam


Baju gamis syar'i untuk anak ini kami jual eceran maupun grosir. harga eceran masing masing ukuran baju muslim anaknya sebagaimana yang tercantum di tabel daftar harga di bawah. Sedangkan untuk harga grosirnya ada potongan harga menyesuaikan banyaknya pembelian gamis anak syar'i nya. 

Semakin banyak anda membeli produk baju anak syar'i ini, maka harga jual gamis anak syar'i nya akan lebih MURAH. Semakin banyak beli, semakin MURAH harga jual baju anak syar'i nya.

Harga Jual Gamis Anak Syar'i Wolfis
Harga Jual Gamis Anak Syar'i Wolfis


Order Baju Anak Gamis Syar'i Wolfis


Yuuk miliki segera produk gamis anak syar'i terbaru dari GAMIS ANAK RUMMAN ini sekarang juga. Mau harga jual baju anak syar'i yang lebih murah, bisa langsung beli gamis anaknya dengan jumlah grosir. Semakin banyak mebeli semakin MURAH harganya, insyaa Allah.

Untuk info lebih lengkap dan pemesanan baju muslim anak syar'i ini, bisa langsung chat WA ke kami dengan klik tautan WA di bawah ini. 

Order Baju Gamis Anak via WhatsApp
Order Baju Gamis Anak via WhatsApp
Anda juga bisa menghubungi kami secara manual melalui WA atau SMS melalui no 085 720 833 878. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar