Grosir Gamis Anak Syar'i


Selain men jual gamis anak syar'i eceran. Kami juga men jual grosir gamis anak syar'i nya dengan minimal order sebanyak 3 set gamis anak.

Apa beda beli ecer dan beli grosir gamis anak syar'i di RUMMAN ? Tentu bedanya di harga jual nya yang lebih MURAH. 

Jika anda beli gamis anak nya eceran / satuan, maka harga yang berlaku adalah harga jual normal. Sedangkan jika anda membeli gamis anak syar'i nya dengan jumlah grosir, ada potongan harga yang menarik per produk gamisnya. 

Yang menarik lagi, untuk mendapatkan harga jual grosir gamis anak syar'i di RUMMAN tidak perlu banyak membeli produk baju gamis nya. karena standar minimal order untuk mendapatkan harga grosir nya sangat sedikit di kami. 

Cukup dengan anda membeli produk #GamisAnakRUMMAN minimal 3 set gamis. Maka anda sudah berhak mendapatkan potongan harga grosir gamis anak. Sehingga harga jual nya bisa lebih MURAH. 

Menarik bukan ? 

Mau cobain belanja grosir gamis anak syar'i di RUMMAN Moslem Kids Wear Sekarang ? Atau pengen lihat produk - produk baju gamis anak syar'i nya dulu ? 

Jika anda ingin melihat beberapa foto produk #GamisAnakRUMMAN nya terlebih dahulu. Anda bisa langsung kunjungi halaman produk Baju Muslim Anak ini.

Beberapa Foto Produk Gamis Anak Syar'i RUMMAN


Baju Muslim Anak Perempuan Syar'i Hitam
Baju Muslim Anak Perempuan Syar'i Hitam
Gamis Anak Syar'i Jeans
Gamis Anak Syar'i Jeans
Anda juga bisa lihat - lihat info produk terupdate nya melalui WA dengan langsung berkomunikasi dengan kami melalui CHAT WA. Cara nya tinggal anda klik tautan WA pada gambar di bawah ini. 

Info dan Order Gamis Anak Syar'i RUMMAN
Info dan Order Gamis Anak Syar'i RUMMAN

Admin | http://Rumman-MoslemKidsWear.Blogspot.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar